Hadist

Narrated By Abu Sa'id Al-khudri and Abu Huraira

The Prophet said, "No fatigue, nor disease, nor sorrow, nor sadness, nor hurt, nor distress befalls a Muslim, even if it were the prick he receives from a thorn, but that Allah expiates some of his sins for that."

Saturday, February 02, 2008

Skripsi Oh Skripsi

Lagi semangat-semangatnya ngerjain skripsi nie, mudah-mudahan aja tetep semangat sampai akhir jaman (halah apaan sie;)), maksudna semangat terus ngerjain skripsinya. Dah dari bulan kemarin nyiapin data buat skripsi. Konsep dah ada tinggal ngembangin aja jadi skripsi :D, rencananya mau ngambil konsentrasi di "Controling" semacam pengendalian atau berfokus ke audit.
Sekarang baru proposal yang dah disetujui sama dosen pembimbing, besok mau ngajuin BAB 2 sama BAB 3 sekaligus. mudah-mudahan aja gak begitu banyak yang direvisi. oh iya aku ngambil judul "EVALUASI PENGENDALIAN INTERN ATAS PEMBERIAN KREDIT PADA PT TIRTA LARASTAMA DINAMIKA FINANCE" (tempat sekarang aku kerja red.) yang rencananya hasil dari penelitian ini dipakai sebagai masukan untuk perusahaan biar tambah maju (hayah sotoyy,..;)). Pengendalian intern atas pemberian kredit penting banget lho untuk perusahaan multifinance, soalnya SPI (Sistem Pengendalian Intern) itu dipakai sebagai alat dari manajemen yang merupakan bagian yang integral dari proses manajemen yang timbul karena faktor-faktor kehidupan perusahaan yang selalu berubah dan berkembang. Sehingga dengan adanya pengendalian intern yang memadai, diharapkan dapat meminimalisasi kerugian yang timbul akibat adanya kredit yang tidak tertagih (lho kok jadi ngelantur kemana-mana sotoyynya:D).
pokoknya intinya mudah-mudahan aku diberi kemudahan dalam segala urusan oleh ALLAH SWT. Amin...

No comments: