Hadist

Narrated By Abu Sa'id Al-khudri and Abu Huraira

The Prophet said, "No fatigue, nor disease, nor sorrow, nor sadness, nor hurt, nor distress befalls a Muslim, even if it were the prick he receives from a thorn, but that Allah expiates some of his sins for that."

Wednesday, December 19, 2007

kuliah

Pertama saya kuliah 3 bulan pertama doang saya semangat,....:(, kesini"nya perasaan capeeeeeekkk..... banget,....fiuhhh......saya pikir kuliah kelas karyawan tu enak, santai, n gak neko", eh gak taunya,.....ABCD,...(Aduh Booo Capeeekk Dech,..) hehehhhe....
kuliah sabtu - minggu gak pengaruh banged yang namanya dispensasi buat para karyawan
  • tugas banyak,
  • gak masuk nilai berkurang,
  • gak ada waktu buat libur or nyantai dirumah dech,
  • ujiannya susah" mana essay semua lagi. :(
wah pokoknya repot deh gak seperti yang saya bayangin,.... but i'll try to face it.

Dan Alhamdulillah sekarang lagi nyusun skripsi.
Ya Allah teguhkanlah hati ku ya Allah Agar aku bisa menyelesaikan kuliahku ini dengan baik.

Amin.

No comments: